UNIVERSITAS PATTIMURA

Welcome To My Blog

Selasa, 20 Desember 2022

Profil


 Nama Lengkap    : Anggely Solmeda

Nama Panggil      : Enji

NIM                       : 2019-42-045

TTL                        : Haruru, 28 Okober 2001

Agama                  : Kristen Protestan

Alamat                  : Rumah Tiga

Email                     : anggelysolmeda28@gmail

     Nama saya Anggely Solmeda, biasa dipanggil Enji atau Angel. Saya anak ke-2 dari empat bersaudara. Saya lahir di Haruru, 28 Oktober 2001. Saya mahasiswa Universitas Pattimura Fakultas KIP Prodi Pendidikan Matematika.

    Saya sekarang sudah di semester 7. Hobi saya menyanyi dan melakukan hal baru, karena saya suka dengan hal baru yang belum sama sekali saya lakukan. Dengan begitu dapat menambah pengalaman baru bagi saya. 

Pemrograman Web adalah salah satu mata kuliah yang saya tawarkan di semester 7, pada mata kuliah ini diajarkan cara membuat website, blog dan lain-lain. Ini merupakan hal baru bagi saya sehingga saya sangat bersemangat. 

    "Hidup adalah tentang mengambil resiko, mencoba hal-hal baru, bersenang-senang, membuat kesalahan, dan belajar darinya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar